Sambutan Kepala SMAN 23 Jakarta

Adil Minita Ginting, M.SiAssalamu'alaikum Wr. Wb

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT atas kembali aktifnya website SMA Negeri 23 Jakarta.

Perkembangan Teknologi menjadi keniscayaan yang harus di ikuti oleh segenap pelaku pendidikan baik pendidik, tenaga kependidikan maupun siswa.

Interaksi pembelajaran tidak hanya belajar di dalam kelas atau sekolah namun dapat memanfaatkan sarana teknologi ini. Pembelajaran dalam kurikulum 2013 mengharuskan kita untuk memanfaatkan secara maksimal semua potensi yang dimiliki.

Website SMA Negeri 23 Jakarta ini diharapkan menjadi sarana komunikasi dan dapat melengkapi pembelajaran berbasis internet yang akan kita mulai saat ini Melalui e-learning dan akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan kita.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan aktifnya kembali website ini.

Semoga SMA Negeri 23 Jakarta akan lebih baik dan menjadi sekolah kebanggaan warga DKI Jakarta dan kita semua, Aamiin.


Wassalamu'alaikum wr. Wb

Kepala sekolah

Adil Minita Ginting, M.Si


    Site announcements

    Picture of Adhitya Oyeee
    Cara masuk dan daftar e-Learning
    by Adhitya Oyeee - Thursday, 19 October 2017, 9:44 PM
     

    Disini saya akan coba menjelaskan bagaimana cara untuk melakukan login, untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti cara berikut:

    1. Buka situs/website http://pc.sman23jkt.sch.id/cbt/ 
    2. Pilih login
    3. Masukan username dan password sesuai dengan yang di berikan sekolah
    4. Klik login

    Lalu saya akan menjelaskan ...

    Read the rest of this topic
    (91 words)
     
    Picture of Adhitya Oyeee
    Panduan E-learning
    by Adhitya Oyeee - Thursday, 19 October 2017, 9:02 PM
     

    E-learning adalah suatu sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar. Berikut beberapa pengertian E-learning dari berbagai sumber:

    1. Pembelajaran yang disusun dengan tujuan menggunakan sistem elektronik atau komputer sehingga mampu mendukung ...
    Read the rest of this topic
    (226 words)